26.12.08

Download PCMAV 1.91
Untuk Edisi desember januari pc media sebelum mengeluarkan yang 2.0
yuk coba yang sebelumnya dulu pc mav1.91 ciamik choy
edisi terbaru telah dirilis oleh PCMEDIA sebagai pembuat antivirus lokal tersebut bersamaan dengan dirilisnya majalah PCMEDIA edisi 01/2009.


Pada majalah PCMEDIA terbaru tersebut juga diseratai Buku Microsoft Office Publisher 2007. PCMAV versi terbaru ini diberi label PCMAV 1.91, dan ini mungkin seri terakhir PCMAV dengan label 1.x karena rumor yang beredar saat ini PCMAV edisi tahun 2009 menggunakan label 2.x disetiap edisinya. Jadi sebelum menggunakan PCMAV 2.0 yang memakai codename Valkyrie puas-puasin dulu make PCMAV 1.91 ini.
Klo untuk pengamanan komputer dari serangan virus saya lebih mempercayakan Kaspersky Internet Security sebagai media pengaman utama. Karena sampai saat ini Kaspersky internet security masih tangguh menghadapi serangan virus maupun serangan melalui jaringan internet. Tapi untuk urusan virus lokal, saya masih percaya PCMAV. Karena klo make kaspersky untuk memberantas virus lokal sangat beresiko, soalnya klo kaspersky mendeteksi virus lokal biasanya ga bisa di-disinfeksi atau diperbaiki filenya. Dan klo hal tersebut terjadi kaspersky akan langsung menghapus file yang sudah terinfeksi, sehingga file tersebut bisa hilang.

Klo make PCMAV lebih aman, soalnya PCMAV bisa memperbaiki file yang sudah terinfeksi oleh virus-virus lokal. Karena kebanyakan virus maker indonesia sekarang pada kejam, klo biasanya menginfeksi sebuah file mereka menyembunyikan file aslinya sekarang udah ga lagi. Mereka langsung menginfeksi file tersebut tanpa membuat “backup”nya, disitulah letak keunggulan PCMAV ini. Lalu apa saja yang baru dari PCMAV 1.91 ini, diantaranya adalah

a.Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 96 virus
lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.
Total 2445 virus beserta variannya yang banyak beredar di
Indonesia telah dikenal di versi 1.91 ini oleh engine internal PCMAV.

b.Ditambahkan, cleaner khusus untuk virus Hatred.

c.Diperbaiki, bug floating-point pada rutin AutoUpdate yang pada beberapa
kondisi menyebabkan PCMAV tidak mendeteksi adanya update.

d.Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa
program dan script.

e.Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang
ditemukan.

f.Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk
memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih
dari sekadar antivirus biasa
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.91
.download disini

Tidak ada komentar: