13.1.09

GENOSIDA ISRAEL

Hamas Tunjukkan Genosida Israel
DOWNLOAD LINK
Yerusalem – Perang informasi dilakukan pihak Israel dan Hamas di internet. Tentara Israel menunjukkan keberhasilan serangannya ke "teroris" melalui YouTube. Sedangkan Hamas menggunakan Paltube untuk menunjukkan "genosida" yang dilakukan Israel di Gaza.

Setelah kedua pihak membatasi akses wartawan di wilayah peperangan, masing-masing pihak kemudian berperang membentuk opini publik.

Saat tentara Israel memamerkan keberhasilan Operation Cast Lead terhadap "kelompok teroris " di website YouTube, Hamas memposting foto "pembunuhan massal oleh zionis " terhadap warga sipil tidak bersalah di situs Palutube.

Halaman tentara Israel di YouTube menunjukkan penjelasan dari juru bicara IDF (Israeli Defence Forces) . Sementara di bagian kanan memamerkan video aktifitas serangan terbaru.

"Hamas menjadikan lingkungan Gaza sebagai medan perang," kata salah satu pengantar di video itu.

"Ini diambil pada 7 Januari saat tentara IDF beroperasi di utara Gaza dan memperlihatkan bagaimana Hamas menggunakan seluruh wilayah itu, memasang peledak dan menjadikan seluruh populasi dalam bahaya besar," kata pernyataan dalam video itu, dimana tentara Israel menuduh Hamas menggunakan warga sipil Gaza sebagai tameng.

Video yang lain menunjukkan serangan udara yang tepat mengenai sasaran. Selain itu senjata yang disembunyikan di masjid berhasil dijinakkan oleh tentara Israel. Sementara video yang lain menunjukkan angkatan udara Israel berhasil dengan jitu menghantam peluncur roket Qassam.

Sedangkan Hamas menggunakan halaman di Paltube (www.palutube.com) memasang banner warna merah dengan foto darah anak-anak yang akan dikuburkan. Terlihat juga seoraang anak muda yang menjerit dan wanita tua yang menderita.

Salah satu video menunjukkan "pembantaian massal zionis di Gaza pada rakyat tak berdosa".

Juag terdapat link yang memberikan akses langsung ke TV Al-Quds milik Hamas yang bermarkas di Beirut.

Salah satu video menunjukkan interview dengan anak-anak yang terluka di Gaza. Yang lain menunjukkan anak yang berdarah dimasukkan dalam ambulan setelah terjadi serangan Israel.

Sementara video lain menunjukkan anggota Hamas sedang membacakan ikrar sebelum menuju medan pertempuran.

"Jika Tuhan mengijinkan, saya Abdel Karim Said Wahba dari Lod, penduduk kamp pengungsian Nusseirat. Untuk ayahku.. jangan bersedih karena telah mengantarkan aku sebagai duta besar menuju surga,” katanya disamping bendera hijau Hamas sambil memegang roket anti-tank dan senapan serang. [ito]


renungan....
atau mungkin tuhan punya rencana lain.....?
dengan menderitanya saudara kita yang tak berdosa....?
itu pasti....saudaraku.....tuhan pasti akan mengganjar pada
umatnya yang lalim....itu,,,,pasti tunggu...pembalasan,,1000x lipatnya,,,dari sang khaliq,,,,

Tidak ada komentar: